Posted by : Anonymous Friday, February 20, 2015




Type: OVA
Episodes: 4
Status: Finished Airing
Aired: Jul 24, 2013
Producers: AsreadMages
Genres: Horror, Gore, Ecchi
Duration: 29 min. per episode
Rating: R - 17+
Score: 7.43
 Nah Gaes, kali ini gue bakal ngasih anime beda ke kalian. Anime yang menurut gue bisa ditaro di deretan atas anime paling sadis. Anime yang penuh dengan adegan bunuh-bunuhan, darah, bahkan otak sampe isi perut.

     Anime ini namanya Corpse Party: Tortured Souls, Anime yang diadaptasi dari salah satu game paling populer di jepang. Gue udah sempet mainin yang versi inggrisnya, tapi beh susahnya bukan maen, salah dikit pemeran utamanya mati. Persis kek di animenya.

     Di anime ini kita bakal dikasih liat kematian-kematian yang nyereminnya bukan maen. Jadi buat elo yang ada masalah jantung atau maaf kejiwaan, gue saranin sih jangan di tonton, bakal ngeganggu jalan pikiran lo nantinya. Juga gue saranin jangan kasih liat ke anak kecil. Lo nggak mau kan ngeliat anak itu gedenya jadi psikopat ?

 
Episode 1 => [DONWLOAD] 
Episode 2 => [DOWNLOAD] 
Episode 3 => [DOWNLOAD] 
Episode 4 => [DOWNLOAD] 
Perhatian : Untuk yang tidak kuat nonton anime ini , pikir pikir aja dulu :v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

Contributors

Blogger templates

Blogroll

Labels

Labels

FansPage(Cybernime02)

Copyright © Cybernime02 -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan